Kita Introspeksi Diri, Kita Minta Maaf Ujar Viking Persib Club - liganation

Breaking

Monday, September 24, 2018

Kita Introspeksi Diri, Kita Minta Maaf Ujar Viking Persib Club

Kita Introspeksi Diri, Kita Minta Maaf Ujar Viking Persib Club
Ketua Viking Persib Club, Heru Joko menyatakan berduka cita atas tewasnya suporter Persija Jakarta yang menjadi korban pengeroyokan oknum bobotoh pada hari Minggu siang kemarin. Ditemui di sekretariatnya di lapangan Persib, Ahmad Yani, Bandung, Heru menyayangkan kejadian tersebut saat kondisi Persib Bandung sedang di puncak klasemen liga.

“Kita introspeksi diri, memulai lagi untuk lebih baik lagi. Kita minta maaf ada kejadian kemarin, kami tidak memerintahkan begitu, tidak ada upaya untuk kesana. Kami ingin sepakbola dengan karya saja,” kata Heru Joko.

Ketua Viking Persib Club, Heru Joko
Menurut Heru, pihaknya sudah kerap memberikan pesan kepada seluruh bobotoh bahwa sepakbola bukan sarana fanatisme yang berlebihan, melainkan sarana persatuan. “Jangan ada korban lagi. Kita harus upaya lebih positif, kita sebagai kelompok harus memberi edukasi pada semuanya bahwa nonton Persib itu harus lebih nyaman. Mendukungnya ya harus cinta yang positif, bukan cinta yang negatif,” tutur Heru.

Heru dan para pentolan Viking akan mengawal proses hukum dan mengawal para oknum bobotoh karena datangnya para oknum bobotoh tersebut sebelumnya hanya untuk menonton Persib. “Kita akan mendampingi mereka karena mereka kan tidak ada rencana, mereka tidak bisa disalahkan secara bulat. Mereka datang kesana untuk mendukung Persib. Disana ada kerumunan massa, ada banyak karakter, ada banyak orang susah dikendalikan yang pasti kami akan mendampingi dan mengawasi proses ini,” ujar Heru.

Viking pun meminta PSSI bijaksana dalam mengambil sikap dan memberikan sanksi terhadap Persib.

#prediksi #prediksiakurat #prediksibola  #prediksibolahariini  #prediksibolajitu  #prediksibolaliga  #prediksibolamalamini  #prediksibolaterjitu  #prediksibolaterkini  #prediksihariini  #bolaonline #bandar #beritasepakbola #viking #bobotoh #persibday #persib #heru

No comments:

Post a Comment