Berstatus Tersangka & Dicekal "Kabur" Keluar Negeri, Ahmad Dhani Mengadu Langsung ke Menkopolhukam Wiranto 'Bagaimana Ini Pak?' - liganation

Breaking

Monday, October 22, 2018

Berstatus Tersangka & Dicekal "Kabur" Keluar Negeri, Ahmad Dhani Mengadu Langsung ke Menkopolhukam Wiranto 'Bagaimana Ini Pak?'


LIGANATION.INFO - Ahmad Dhani berusaha 'melobi' langsung ke Menkopolhukam Wiranto soal status tersangka dan cekal padanya, gara-gara ucapan idiot. Begini pengaduannya..

Musisi dan penyanyi Ahmad Dhani tidak tinggal diam menghadapi status tersangka dan tercekal/ dilarang bepergian ke luar negeri.

Ia berusaha berjuang menyelamatkan nasib, apalagi Selasa 23 Oktober 2018 besok, Ahmad Dhani diwajibkan hadir pada panggilan Polda Jatim, dalam kasus ucapan "idiot" yang diduga dia lancarkan untuk massa kontra gerakan #2019gantipresiden.

Liganation.info mengintip curhat dan pengaduan Ahmad Dhani soal status tersangka pada status Instagram terbaru Ahmad Dhani, pada Senin 22 Oktober 2018.

Tak tanggung-tanggung, suami Mulan Jameela itu mengadu langsung ke Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan /Menkopolhukam, Jenderal Purn. Wiranto.

Uniknya, Ia mengadu ke Wiranto dalam bahasa Jawa, berharap sang jenderal bisa membantu mengatasi permasalahan yang ditudingkan padanya.

"Bagaimana ini Pak , aku TER CEKAL wah wah wah wah wah" tulis mantan suami Maia Estianty itu.

Tak disebutkan oleh Ahmad Dhani, apakah foto Ahmad Dhani dan Wiranto itu foto baru atau foto lama yang diposting ulang oleh bapak dari Al, El dan Dul itu.

Yang pasti, postingan pengaduan Ahmad Dhani ke Wiranto direspon macam-macam komentar.

Ada yang mendukung Ahmad Dhani, ada pula warganet yang sebaliknya.

"Tak ada pertemanan yang abadi klo ada kepentingan," komentar warganet dengan akun @tegrazz.

"Sabar mas....2019 nanti semua akan aman," sahut akun @the.sumantri.

"Mas dhani yg sabar ya bnyk sholat malam berdoa smg mslh mas dhani cpt selesai" komen @elvi_thamrin.

Ahmad Dhani sendiri setelah berstatus tersangka tetap aktif di media sosial.

Postingan terbarunya pada Senin 22 Oktober 2018 siang, adalah tentang perbandingan penurunan angka kemiskinan, mulai dari era Presiden Soeharto hingga Presiden Jokowi.

Berstatus Tersangka & Dicekal "Kabur" Keluar Negeri, Ahmad Dhani Mengadu Langsung ke Menkopolhukam Wiranto 'Bagaimana Ini Pak?'
Sumber: Tribunstyle.com

No comments:

Post a Comment